Pembentukan Panitia Pilkades Desa Ambowetan Tahun 2018

Pembentukan Panitia Pilkades Desa Ambowetan Tahun 2018

Senin (23/07) bertempat di Pendopo Balai Desa Ambowetan,Kepala Desa, BPD, LPMD, Karang Taruna, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RW, Ketua RT dan masyarakat Desa Ambowetan mengadakan pertemuan dalam rangka Pembentukan Panitia Pilkades Desa Ambowetan 2018 yang juga dihadiri oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Ambowetan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk panitia Pilkades yang Profesional, Netral, Bersinergi, serta demi terciptanya suasana Pilkades 2018 yang akan dilaksanakan secara e voting dan serentak nanti berjalan dengan damai,nyaman,kondusif,lancar,demokratis dan menyenangkan. perlu diketahui bahwa Pilkades di pemalang tahun ini berjalan secara serentak dan dilaksanakan secara bertahap dan menggunakan sistem e voting, sekaligus menangguhkan Kabupaten Pemalang sebagai pelopor pelaksanaan Pilkades secara e Voting di Indonesia.

Kegiatan dimulai pada pukul 19.15 WIB dengan diawali sambutan oleh Plth Kepala Desa Ambowetan (Bapak Suma Dwijaya) dan dilanjutkan sambutan oleh ketua BPD Desa Ambowetan (Bapak Supriyono, S. Pd, M. Pd). selanjutnya dilakukan pemilihan Panitia Pilkades secara Aklamasi oleh Hadirin yang hadir pada malam itu. Dalam kegiatan itu ditetapkan susunan Panitia Pilkades Desa Ambowetan Tahun 2018 Sebagai Berikut :

Ketua : Purwo Sasmito, S. Pd

Wakil : Kasurip

Sekretaris : Margono

Bendahara : Sulis Iriyanto, S. Pd

Sie Pantarlih : Arjin

Sie Konsumsi : Hj. Duriyah

Sie Keamanan : H. Triyanto

Sie Pendaftaran Calon : Nur Hasan

Sie Pemungutan Suara : Hudiyanto, S. Pd, M. Pd

Sie Perlengkapan : Sahroni, S. Pd

adapun Panitia Pengawas (Panwas) sebagai berikut :

Ketua : H. Kasdimar

Sekretaris : Agus Wildan

Anggota : Jaka, Mashudi, Budi Susetyo

Tinggalkan Balasan