Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018

Kepala Desa usai memberikan sambutan dalam acara  Sosialisasi Pilgub Jateng 2018

Selasa (27/02) bertempat di Pendopo Balai Desa Ambowetan, PPS Desa Ambowetan bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Ambowetan melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah tahun 2018.

Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama mendengarkan sosialisasi dari Ketua PPS Desa Ambowetan

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa, perangkat desa, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama desa Ambowetan. Diadakannya sosialisasi ini diharapkan warga mengetahui proses PILGUB Jawa Tengah dan para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.

Sosialisasi PILGUB Jateng 2018 oleh Ketua PPS Desa Ambowetan

Kegiatan ini dimulai pukul 20.00 WIB, diawali sambutan dan pemberitahuan dari Kepala Desa Ambowetan, dilanjutkan sosialisasi oleh Ketua PPS Desa Ambowetan Bapak Hudiyanto, M. Pd. dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh Ketua PPS secara rinci proses PILGUB Jateng 2018, dimulai dari pembentukan KPU Propinsi, KPU Kabupaten, PPK, PPS, petugas PPDP, Kegiatan coklit oleh PPDP, Penyaringan data, Penetapa DPS, Penetapan DPT, Pembentukan KPPS, dan lain sebagainya. Dalam kegiatan tersebut, Ketua PPS juga menyampaikan kepada tamu undangan bahwa dalam PILGU Jateng 2018 ada 2 Paslon yaitu paslon no Urut 1 Ganjar Pranowo – Taj yasin (Incumbent) dan Paslon no Urut 2 Sudirman Said – Ida Fauziyah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *